August 5, 2021

7 Frase Mengerikan yang Mungkin Diucapkan Pelamar Kerja kepada Anda – Waspadai & Waspadai Tanda Peringatan Ini

Pertama, tes pra-kerja dapat memberi tahu Anda apakah pelamar kerja memiliki kualitas yang mirip dengan karyawan terbaik Anda. Jika hasil tes pra-kerja pelamar terlihat bagus, maka Anda dapat merasa nyaman menghabiskan waktu mewawancarai pelamar.

Ketika Anda mengevaluasi pelamar kerja, Anda dapat belajar banyak tentang mereka … jika Anda mendengarkan bagaimana mereka berbicara.

Dalam buku ketiga saya – “Pekerjakan yang Terbaik – dan Hindari Sisanya ™” – frasa yang paling sering dikutip yang saya tulis berbunyi seperti ini: “Perilaku yang Anda lihat dari pelamar kerja selama proses penyaringan Anda kemungkinan besar , perilaku terbaik yang pernah Anda lihat dari orang itu.”

Bukankah itu kebenaran?

Misalnya, Anda ingin mempekerjakan orang yang sopan. Nah, jika Pelamar A bersikap sopan selama proses penyaringan Anda, orang itu mungkin akan bertindak seperti itu atau lebih buruk lagi jika Anda mempekerjakan Pelamar A. Tapi, jika Pelamar B bertindak tidak sopan selama proses penyaringan Anda, maka Anda mungkin mengharapkan orang itu untuk bertindak tidak sopan – atau bahkan lebih buruk – jika Anda mempekerjakan Pemohon B.

FRASES YANG DIGUNAKAN PEMOHON MEMBERITAHU BANYAK TENTANG MEREKA

Bayangkan suasana yang Anda inginkan di tempat kerja Anda. Kebanyakan manajer menginginkan suasana yang profesional dan bersahabat. Itu berarti karyawan Anda harus bertindak profesional – sehingga mereka mewakili Anda dan perusahaan Anda dengan baik.
If you beloved this article and you would like to receive more info relating to pertanyaan interview kindly go to our internet site.
Tes pra-kerja akan memberi tahu Anda apakah pelamar akan ‘cocok dengan’ budaya perusahaan Anda dalam hal keterampilan interpersonal, kepribadian, motivasi, dan kecerdasan.

Sayangnya, beberapa pelamar kerja berbicara di tempat kerja dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di luar pekerjaan. Ini sering menimbulkan masalah yang mengerikan – jika Anda ingin karyawan Anda menunjukkan sikap profesional kepada klien, prospek, dan rekan kerja Anda. Karena tes pra-kerja tidak dapat mendengar bagaimana pelamar kerja mengekspresikan diri, Anda harus melakukan wawancara kerja mendalam di mana Anda mengamati bagaimana pelamar bertindak dan berbicara.

7 FRASES YANG DIGUNAKAN PEMOHON – YANG ADALAH BENDERA PERINGATAN BESAR UNTUK ANDA

Berikan tes pra-kerja dan wawancara kerja dan cek referensi pelamar kerja.
Dan juga, dengarkan baik-baik. Dengarkan apakah mereka berbicara secara profesional yang Anda ingin perusahaan Anda tampilkan.

Berikut adalah tujuh (7) kalimat yang mungkin dikatakan pelamar yang dapat memberi Anda banyak sekali wawasan berguna tentang orang yang mungkin Anda pekerjakan.

1 & 2 & 3 = FRASES “TAHU”
Contohnya termasuk
– “… kamu tahu?”
– “Saya tidak tahu.”
– “Apakah kamu tahu apa yang kukatakan?”

Ketika seseorang membuat pernyataan yang sangat jelas, tetapi mengakhirinya dengan pertanyaan, “… Anda tahu?,” Saya selalu bertanya-tanya mengapa mereka bertanya kepada saya. Tidakkah orang tersebut menyadari bahwa dia membuat pernyataan yang sangat jelas?

Selanjutnya, orang yang pandai tidak berkata, “Saya tidak tahu.” Sebaliknya, mereka berkata, “Saya akan mencari tahu” atau “Saya akan bertanya kepada seseorang yang tahu, dan kemudian saya akan memberi tahu Anda.” Waspadalah terhadap pelamar kerja yang berfantasi bahwa Anda merasa terkesan ketika mereka mengatakan, “Saya tidak tahu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *